Minggu, 31 Mei 2009

tips menulis artikel pada blog

menulis artikel pada blog umumnya berupa informasi yang dinamis yang biasa dibuat untuk menambahkan jumlah pengunjung tapi jilka tulisannya bagus atau menarik perhatian para pengunjung , oleh sebab intu perludi perhatikan dalam menulis blog agar pengunjung tidak bosan atau malah mencariatrikel yang telah anda buat. nah untuk lebih jelasnya perhatikan cara menulis blog yang efektif berikut ini :
1. tulisan dan tema dari blog anda upayakan untuk singkron agar tidak salah informasi, terutama bagi surfer2 yang mencari informasi pada google search
2. gunakan bahasa yang mudah dimengerti, tidak harus menggunakan bahasa yang baku, tunjukan saja bahasa yang pada umumnya para surfer/ pengunjung mengerti. tambahkan pula smile simbol sperti :) :0 :/ dsb.
3. tambahkan Keyword2 khusus untuk mempermudah rujukan kata-kata yang mahal pada seach engine. ini berfungsi untuk meninggkatkan traffic/ pengunjung anda.
demikian tips menulis blog yang saya buat. pengin tau tips dan trik saya seputar web dan bisnis online. klik terus ukeyforbiz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar