Rabu, 13 Mei 2009

mesin automoney

Saya syauqi mujahidin salah satu pengembang bisnis ini membuka peluang untuk anda yang menginginkan penghasilan lebih dari Internet. metode sederhana yang saya lakukan hanya dengan mencari teman sebanyak banyaknya di forum atau situs-situs sosial seperti Findfinder.com, Friendster.com, facebook.com yahoogroups yahoo.mesangger bisa juga teman-teman gamers online B-) Jika anda mengenal saya anda pasti tahu siapa saya. Jika anda belun kenal saya, anda cukup membaca tulisan ini sampai mengerti maka saya bisa pastikan anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

mungkin anda baru mendengar informasi ini
tapi saya bisa buktikan 100% kepada anda bahwa jika anda langsung "TAKE ACTION" hari ini. maka saya jamin hari ini jugalah yang akan anda catat sebagai titik awal keberhasilan anda.
Mass uky Gimana sih cara kerjanya ? (biasa partner-partner bisnis memanggil saya)
Jawab: cukup dengan mencari teman di Internet, gak susahkan? B-)
Tapi jika anda sudah tahu dengan informasi ini dan belum juga take action jangan pernah salahkan diri anda , atau beri saya saran untuk lebih meningkatkan fasilitas informasi tentang hal ini.
Sekarang sudah waktunya anda membuka diri anda untuk mendengar apa yang akan saya jelaskan.
kisah ini berawal dari keinginan saya untuk dikenal orang banyak karena nilai lebih
dan supaya saya ga gaptek-gaptek baget gitu kalo dikenal.
karena saya adalah tipe orang yang sederhana , punya motor tapi cuma motor bokap bisa kuliah tapi bokap juga yang biayain huh sesaat saya kefikiran saya juga masih kepala dua.B-)B-)
pernah suatu ketika saya berfikir "kapan ya! gue bisa mandiri"B-)
nah Google-lah yang pertama saya kenal untuk mencari tahu tentang informasi yang paling bermanfaat buat saya , google juga membuat fikiran saya lebih terbuka. ternyata dari internet juga bisa cari penghasilan sampingan bahkan kalo mau diseriusin ada segudang lebih peluang bisnis diinternet mulai dari yang bayar maupun yang gratis-gratis kayak saya.B-) maklum saya masih kuliah!! hehehe...
tergantung dari kesanggupan anda dan jangan terlalu dipaksakan walaupun kalau dipaksakan akan jauh lebih baik hasilnya untuk anda . Anda bisa cari referensi-referensi baru untuk itu. tapi jika anda memilih yang bayar saya harap anda hati-hati karena jika yang bayar tidak selamanya bisa di andalkan, apalagi sekarang Bisnis di internet sudah mulai dikotori sama oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang bikin citra bisnis Internet ber awan gelap. Saya sendiri mengawali bisnis di Internet dari yang gratisan dulu walaupun lama kelamaan saya jenuh karena sudah 3 bulan saya jalanin bisnis ini tapi ko hasilnya kurang dari USD$3 yang masuk ke Paypal saya. (Paypal adalah Rekening Online Internasional)

Akhirnya saya langsung banting Stir untuk mencari pekerjaan SAJA karena kapok bisnis di Internet ngenetnya sering dapatnya secuil.
TAPI Anehnya ketika saya sudah berkerja, saya masih kepikiran bisnis itu lagi yah mungkin juga namanya jodoh. akhirnya saya teruskan untuk bergelut- kembali untuk menggulatkan impian saya. saking tidak mau terjatuh dilubang yang sama saya pake strategi yang berbayar saja barngkali saya beruntung. Namun bukanya kantong saya yang tebel malah tambah bolong uang saya habis dalam seketika karena investasi sana-sini yang ada diInternet lebih dari 700ribu hampir satu juta
waduh. Kecewa, Trauma, Frustasi, jengkel, mau marah tapi marahin siapa sendiri lebih dari perasaan di lagunya BCL Kecewa.....
Disaat kekecewaan,kejengkelan trauma, menghujam saya hingga terendap lara. Saya tiba-tiba dikirimin email sama mass welly yang isinya membuat saya termotivasi kembali, kemudian saya kenal lagi sama mass Yul (www.yuleko.com), Pak sulhadi (www.internetsukses.com), Pak joko susilo(www.formulabisnis.com), Mba. Anne(www.asianbrain.com), mass chandra (www.ecerdas.com), sama yang paling dasyat, Mr. Tung Desem W.(www.dasyat.com,www.TDWuniversity.com), mereka semua yang akhirnya yang membuat saya bangga dengan apa yang sudah saya dapatkan hari ini.
Akhirnya saya bisa benar benar menghasilkan uang sampai petama-kalinya saya bayar kuliah sendiri walaupun tidak banyak amat tapi cukuplah buat bayar Dp kredit motor, biaya kuliah persemester dan ongkos kuliah 3 bulan. (anda sendiri yang akan tau nominalnya berapa)
klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar